flashvortex

Selasa, 09 Juli 2013

NGEBLOG LAGI



Hallo sobb, udah lama ane ga post di blog lagi, seingat ane trahir ane post itu waktu ane kelas 1 smk, tapi sekarang udah kelas 3, ‘waduh udah lama’ ga kerasa udah berapa lama tuh itung aje sendiri LOLL
Ternyata sesudah kelas 3 bukan nya jadi lebih baik tapi ane mulai gaul dengan banyak orang yang menrut saya pergaulan nya bebas, tapi mudah mudahan ane ga terjerumus yoh hahaaa, AMIINNNN
Ane sekarang akan mulai aktip di blog lagi ahhhh sambil mencari pegalaman di dunia maya, soalnya saya sangat penasaran sama yang namanya dunia maya, banyak orang berjualan di dunia maya, tapi sampai sekarang saya belum berani untuk belanja sesuatu di dunia maya, cozz takut ketipu hahaa, maklum anak kurang pergaulan kaya gini,
Dan mungkin di blog yang ane aktipkan sekarang akan banyak post-post yang berhubungan dengan roda 2 eheee, hobi ane sekarang ngotak ngatik tampilan motor hehee, dan tak lupa sama sahabat symbian di indonesia semua.
sekian perkenalan dari saya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar