flashvortex

Rabu, 10 Juli 2013

NASIB ANAK KOSTAN.

Berawal dari kewajiban ane untuk mengerjakan tugas sekolah yang namanya prakerin/pkl/magang.
ane magang di salahsatu pertivian di Bandung milik Aa Gym, yaitu MQTV, di tempat itu ane menemukan banyak teman, ada yang baik jutek ada juga yang pendiam pokok nya lengkap kaya kue renbou (walau blum pernah nyoba sih) hahaa J
Di MQTV saya belajar banyak sekali, pokoke bukan hanya ilmu brodcash yang saya dapat tapi juga itu AKHIRAT hehee, bagaimana tidak wong disana itu setiap acaranya pasti tentang islami semua,
berhubung rumah ane itu sangat jauh dari tempat ane magang (lewat darat bisa nyampe 6 jam lebih brooott) mana mungkin ane bisa PP, gempor ane kalo PP terus.
jadi ane kos deket tempat magang, dan ternyata yang ane rasain setelah kos, WADUUHHH cape juga pekerjaan jadi anak kos, mulai dari nyuci sendiri, makan sendiri, bangun sendiri, wah pokoke serba sendiri broot, awalnya sih terasa berat sekali, tapi ane udah 1 mingguan disini jadi “tetep berat sih” hahaa,
tapi di tempat kosan itu saya juga belajar banyak tentang pekerjaan ibu saya yang sangat berat, ane baru sadar pekerjaan ibu itu tidak semudah kita ngomong “tolong cuciin” , di situ ane birfikir bakal membahagian orang tua ane dan tidak akan ngome ini itu lagi (kalo ga mepet) hehee,
sekian dulu, CAAAAWWWWW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar