flashvortex

Minggu, 14 Juli 2013

Sindiran Dan Janjiku



Inikah yang di namakan sindiran dari dunia ini untuk saya ? ? SAYA mengalami perang dengan batin saya lagi ? ? sindiran yang bertubi2 ini sangat sulit bwat saya ??
Mungkin iya karena dengan kejadian yang telah terjadi disaat sekarang saya jauh dari orang tua saya terutama ibu saya, saya mengalami banyak sekali masalah, mulai dari yang sepele sampai masalah yang rumit menurut saya.
Bukan nya saya laki-laki cengeng karena sekarang ini saat saya mendengar kata “ibu” fikiran saya langsung tertuju pada satu  orang yaitu tidak lain adalah ibu saya sendiri.
Jujur saja saya sering menangis kalau teringat ibu saya, saya sadar saya banyak dosa kepada ibu dan bapa saya, mulai dari saya sering membentak mereka, ngeluh kepada mereka dan masih banyak lagi, tapi yang saya sesalkan “kenapa baru sekarang saya menyadari semua ini ? ? apa aku sudah terlambat” .
Saya sangat menyesali perbuatan saya kemarin, saya terlalu banyak mengecewakan mereka ? apa pantas saya masih di [erhatikan oleh mereka ? ? dan jawaban nya menurut saya “tidak” tapi mengapa mereka masih sayang kepada saya padahal saya sudah sagat mengecewakan mereka ? ?
Disaat sekarang yang saya lakukan hanya menangis dan menangis
Apabila saya masih di kasih waktu saya akan menebus dosa2 yang sudah saya lakukan ya alloh.
Dan sekarang saya berjanji saya akan meminta maaf kepada kedua orang tua saya, dan saya tidak akan mengulanginya kesalahan yang sudah-sudah.
“JANJI”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar