flashvortex

Sabtu, 13 Juli 2013

BREAK



Tepat di hari ini tadi siang saya melakukan perang dengan batin saya
Tadi siang pacar saya meminta untuk break dulu, katanya pengen sendiri duli, saya turutkan kemauan dia, tapi sumpah beneran ini hati saya tidak terima karena saya sangat mencintai dan sayang banget sama dia.
Pas main sama anak2 saya sangat menyembunyikan perasaan betapa sakitnya hati ini, saya seperti biasa bisa tertawa bercanda jalan-jalan walau hati ini sakit,
Walaupun banyak orang yang sering bilang “biarkan orang yang kamu sayangi pergi untuk kebahagiaan nya dengan orang lain” , tapi saya berpikir berbeda dengan mereka, saya berpikir ”orang ang seperti itu Cuma omdo, coba kalau sekarang ada di posisi saya, pasti tidak akan rela”
Saat awal mendapat sms itu saya sangat kaget sekali, orang yang saya sayang meminta break,
Sebenarnya sampai malam ini saya masih tidak percaya ini semua, saya sepertinya merasa dia itu pacar saya, tapi kenyataan nya sangat berbalik sekali.
saya ingin curhat sama perempuan lain tapi sama siapa ? ? mamah saya ada di rumah sedangkan saya berada jauh dari rumah ? ? hanya mamah saya yg saya kagumi untuk masalah ini,
Saya hanya bisa menyimpan rasa ini sendiri.
Ketika shlat saya akan  selalu menyebut nama dia di sela2 doa saya, berharap kamu akan kembali lagi.
ketika hp saya bunyi saya sangat mengharapkan sms dari dia, tapi hasilnya nihill,
Tapi saya akan ingat selalu kata-kata terakhir sms kamu “ONE DAY AKU AKAN BALIK LAGI KO” sungguh saya sangat berharap sekali semua itu benar, karena saya sangat mengharapkan kamu di sisi saya.
Semoga rasa ini tersampaikan.

1 komentar: